Kerja Enak Di luar Negeri

Kali ini kita berbicara untuk kamu yang sedang berada di titik paling bawah, tidak memiliki pekerjaan, uang tidak ada dan menumpang Nasib di orang lain.

Siapa orang lain itu? Bisa orang tua, kakak, pakde, budhe, bulik sampai teman satu kontrakan.

Pasti tidak nyaman rasanya ketika hidup sebagai pengangguran. seharusnya malu hanya bisa merepotkan orang lain. Satu kata untuk kamu; Berubah!.

Kamu ingin bekerja? Yuk simak terus artikel ini. Sebulan gaji yang bakal kamu terima bisa sampai 15 jutaan.

Memang kerja seperti itu ada?

Ada, makanya simak artikel ini sampai selesai. Jangan di skip ya untuk mengetahui detail infonya.

Peluang kerja kali ini bukan di dalam negeri akan tetapi ada di luar negeri. Sebagaimana kita tahu, banyak tenaga kerja yang dikirim negara kita ke luar negeri.

Ada yang kerja di singapura, arab saudi, malaysia, korea, jepang dan banyak negara lagi.

--

Seberapa besar peluang kerja disana?

Yang pasti, gaji tiap negara berbeda – beda. Tapi satu yang jelas, gaji disana lebih besar dari negeri sendiri.

Kalau UMK di indonesia mentok diangka 5 juta, kerja di luar negeri gajinya bisa 2 sampai 5 kali gaji di indonesia.

Gede yak? Gurih....

Orang pasti tidak menolak dengan gaji sebesar itu. Bisa untuk beli apa yang kita mau. Paling tidak, kita tidak lagi menyusahkan. Hidup merdeka jauh dari nyinyiran orang.

Banyak tekanannya kalau jadi pengangguran. Meski seolah tidak mengerjakan apapun, tapi aslinya hati dan pikirannya tertekan. Apalagi tetangga, banyak yang ngomong jelek di belakang.

Selalu merasa diri jadi beban. Walaupun memang ya beneran beban..

--

Peluang kerja di jepang

Kalau bisa memilih kerja diluar negeri, mending pilih jepang atau korena. Tapi lebih spesifik, sarannya adalah kerja di jepang.

Alasan memilih jepang adalah Karena upahnya gede dan lebih banyak yang menfasilitasinya. Lembaga belajarnya juga banyak. Contoh saja LPK Mega Jepang Klaten

--

Gaji magang di jepang berapa?

Seperti di awal kita bahas tadi, gaji kerja di jepang bisa berlipat lipat dari UMR negera kita. Gaji disana, mengantongi 20 juta tidaklah sulit.

Melihat fakta seperti itu, pasti tertarik bukan?

Gaji di jepang sebulan saja seperti ibarat kerja satu tahun di jawa tengah.

Kalau sama – sama capek, mending ya kerja dengan gaji yang besar.

--

Enaknya Kerja di Jepang

Kerja di jepang itu enak karena:

#Pertama: gajinya besar

Tepat sekali, gajinya banyak kalau mau kerja di negri sakura. Sesuai yang kita bicarakan tadi. Yang pasti, tidak akan lebih rendah dari gaji kerja di indonesia.

Kalau tidak tertarik dengan gaji besar, hm..ya mau gimana lagi.

 

#Kedua : kerja normal

Mau di jepang atau di indo, kerjanya sama. Jam nya tidak ada bedanya bahkan lebih rendah.

Jadi, dengan gaji yang lebih banyak, sama – sama capek, sudah seharusnya ambil kerja standar yang gajinya lebih gede.

 

#Ketiga : suasana kerja menyenangkan

Gajinya gede, kerjanya tidak diforsir, suasananya menyenangkan. Impian banget pasti!

Banyak karyawan yang tidak betah kerja di suatu tempat padahal gajinya besar. Kenapa? Karena suasana kerjanya tidak menyenangkan.

Suasana kerja yang menyenangkan akhirnya membuat hati juga tenang. Pikiran juga bahagia karena tekanan tidak tinggi.

Kita cari yang seperti itu

 

#Keempat: wisata saat hari libur kerja

Saat libur kerja kita bisa gunakan untuk wisata. Saat libur kerja kita bisa pergi – pergi ke kota atau taman rekreasi. Kesempatan disaat orang harus rela naik pesawat dengan tiket jutaan, tidak sulit untuk kita berwisata di jepang.

Betapa menyenangkannya masa muda kita benar – benar positif. Bukan hanya dihabiskan untuk tidur – tiduran sebagai pengangguran.

 

#Kelima: sekaligus kuliah

Kesempatan emas untuk kamu. Pergi kerja sambil kuliah. Lulusan jepang pula. Jadi jangan sampai peluang emas ini lepas dari genggaman.  

Pulang – pulang sudah memiliki gelar S1. Mantap!

 

dengan berbagai nilai lebih itu banyak orang pengen tetap bekerja di jepang. bahkan banyak yang tidak mau pulang ke indonesia.

--

Syarat Kerja di Jepang

Syarat kerjanya mudah. Baik syarat kerja di jepang untuk wanita atau pria, untuk lulusan SMA/ SMK atau S1 semua bisa disiapkan dari sekarang.

Untuk syarat, yang penting tidak ada tindik, tatto dan narkoba. Syarat lainnya hanya formal seperti ijazah, surat izin orang tua dan lain lain yang bisa diusahakan dengan mudah.

--

Informasi biaya

Sebenarnya ya, biaya berangkat ke jepang murah. biaya pendidikan pun juga terjangkau. Adapun tempat pendidikan yang direkomendasikan adalah LPK Mega Jepang.

Memberikan pendidikan untuk persiapan ke jepang dengan tim pendidikan mumpuni di bidangnya.

--

Jepang ; Negara Maju Penuh Disiplin

Negara jepang selama ini dikenal sebagai negara yang memiliki etos kerja tinggi. Orang disana ontime dan penuh dedikasi. Jika sudah berjanji untuk datang hari ini, pada jam ini, menit sekian.. maka ia akan datang pada tepat waktu itu juga.

Jauh bertolak belakang dengan budaya kerja kita. Yang sedikit – sedikit istirahat. Kalau bisa melipir bersantai maka akan kita lakukan.

Disiplinnya juga kurang. Datang telat sudah menjadi hal yang biasa di negara kita. Seolah dianggap wajar dan tidak ada yang mempermasalahkan.

Banyak kelebihan tentang etos kerja jepang yang harus kita ikuti.

--

Negara Childfree

Sayangnya, jepang juga punya kelemahan yaitu banyak masyarakatnya yang menganut childfree. Mereka tidak mau menikah dan punya anak.

Anak sama dengan beban. Begitulah anggapan mereka. Kalau bisa hidup bebas, ngapain musti punya anak?.

Seperti itulah pendapat mereka.

 

Bayi yang lahir di jepang sangat kecil. Bahkan pemerintah mereka sudah menyiapkan program bagi siapa saja yang mau menikah akan dibiayai dan diberi uang bulanan. Tapi banyak yang tidak mau.

Kenapa banyak yang tidak mau punya anak?

Alasannya karena ribet. Biaya untuk mencukup kehidupan juga bertambah. Dua alasan ini yang membuat banyak masyarakat jepang tidak mau menikah dan punya anak.

Kalau di negara kita. Makin banyak anak makin bangga. Hehe...

Di Indonesia, rezeki sudah diatur. Andai anaknya 10 pun, kita percaya bahwa tiap bayi yang lahir sudah membawa rezekinya masing – masing.

--

Apa Saja Bidang Kerjanya?

Jika nanti jadi ke jepang, bidang apa saja yang akan kita tempati?

Paling tidak ada beberapa bidang kerja yang bisa kita tempati. Bidang tersebut seperti buruh pabrik, pertanian, perikanan  dan sektor lainnya.

Banyak bidang kerja diatas bukan khusus lulusan S1 ya.. malah lebih ke lulusan SMA, SMK, pria dan wanita. Siapapun bisa ada dibidang tersebut.

--

Bagaimana jika tidak punya kompetensi?

Jika tidak punya kompetensi pada bidangnya, tidak perlu khawatir karena akan diajari dan dipandu saat masa pendidikan sebelum berangkat ke jepang.

Kompetensi bisa diasah dan dipelajari. Asal mau belajar dan punya tekad kuat, pasti bisa! Intinya, syarat kerja di jepang untuk wanita mudah banget

Posting Komentar untuk "Kerja Enak Di luar Negeri"